Halo sob.. ahay pasti pernah dong april mop godain orang sampe kejam bgt, smpe bikin kesel nih sob gue ada cerita lucu singkat tentang orng yg godain petugas KFC, selamat membaca
Godain KFC
Telepon Pertama
Adin : halloo...Kaepsi?
KFC : iya, ada yg bisa di bantu?
Adin : ayamnya ada apa enggak?
KFC : oh ada
adin : Coba bawa kesini, diadu sama ayamnya saya !
KFC. : X_X
Telepon Kedua
adin : hallooo...kaepsi?
KFC : iya
adin : delivery order?
KFC : iya
adin : 24jam?
KFC : iya
adin : Oooh hebat ya, Kamu enggak Pernah Tidur !
KFC :
Telepon Ketiga
adin : hallooo...kaepsi?
KFC : iya...
adin : ayam ada?
KFC : ada
adin : nasi?
KFC : ada
adin : es krim?
KFC : ada
adin : burger?
KFC : ada! banyak! komplit!! (Operatornya mulai gemes)
adin : Masih ada semua ? Gak laku apa gimana ? =))
KFC : X_X
Telepon Keempat
adin : hallooo.. Kaepsi?
KFC : Kamu lagi !! mau ngeledek lagi apa ?
adin : woi gw mau pesen! ya udah, gw gak jadi pesen klo gitu !!
KFC : oh iya! mau pesen apa?
adin : soto aja seporsi !!!
KFC : guoblok amat loee ...!!
(maksudnya, mana ada KFC jual soto)
Telepon Kelima
adin : hallooo..kaepsi??
KFC. : Yaelah loe lagi, mau ngapain lagi sih loe !
adin : mau pesen ayam!
KFC. : oh iya! Apa lagi?
adin : ayam sama nasi tapi bungkusnya dipisah aja yak?, ntar klo di jadiin satu, takutnya nasinya habis di patokin ayam
KFC. : wooooi Orang Gila! Gw gampar juga loe !!
gimana guys ?? ahaha next time lagi sob #SalamNgakak
Tidak ada komentar:
Posting Komentar